6 Februari, Pesantren Al Manar Laksanakan Maulid Nabi

0
105

AlManarNews.ID | Pesantren Modern Al Manar Aceh Besar kembali akan melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H pada Selasa, 6 Februari 2018. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin pesantren yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Pimpinan Pesantren, Tgk. Ikhram M. Amin, M.Pd mengatakan kegiatan peringatan maulid nabi ini dilaksanakan sebagai upaya mengingat perjuangan Rasulullah SAW dan sekaligus sebagai momentum silaturahmi dengan wali santri, tokoh masyarakat, masyarakat dan lembaga-lembaga pesantren lainnya.

” Selain sebagai peringatan mengingat kelahiran dan perjuangan Nabi Muhammad SAW, kegiatan ini juga sebagai ajang menjalin silaturahmi pesantren dengan masyarakat” Ujarnya.

” Selain itu, kita juga mengundang tokoh-tokoh masyarakat dan pesantren-pesantren yang lain yang ada di Banda Aceh dan Aceh Besar” tutupnya.

Ust. Yaumil Fitria, S.Pd, Ketua Panitia Maulid menghimbau kepada seluruh wali santri agar dapat berhadir pada acara maulid tersebut. Meskipun sebelumnya panitia maulid sudah mengirim undangan dan memberitahukan kepada seluruh wali via sms dan santri.

” Kepada wali santri kita berharap agar dapat berhadir pada peringatan maulid ini, ini juga bagian dari momen silturahmi keluarga besar Pesantren Modern Al Manar,”imbuhnya.

” Sebelumnya panitia juga sudah mulai memberitahu kepada seluruh wali santri via sms, dan siapa tahu ada yang belum sampai kabarnya, berita ini juga bagian dari pada undangan pemberitahuan kepada seluruh keluarga besar Pesantren Al Manar,” Tutup ustadz Sarjana Pendidikan Fisika UIN Ar Raniry ini.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here