Al Manar United Bungkam Blang Cut FC

LAMPULO FC CUP 2017

0
139

AlManarNews.ID | Al Manar United FC berhasil membungkam keseblasan BSA Blang Cut FC, 2-0, dalam perebutan tiket semifinal turnamen sepakbola Lampulo FC Tahun 2017 di Stadion H Dimurthala, Lampineung, kemarin petang.

Dengan kemenangan itu, Al Manar United FC, yang merupakan klub sepakbola alumni Pesantren Modern Al Manar ini menyusul Lampulo FC dan PDAM Tirta Daroy ke empat besar turnamen tersebut.

Al Manar mengerahkan Afnan, Azwar, Cut Raja, Herman, Riad, Muksal Nazar dan Agus. Serangan anak asuh Syahrul Ramadhan ini terus menusuk pertahanan pasukan Blang Cut. Kerjasama yang apik yang dilakukan Al Manar United sejak awal laga membuahkan hasil. Tendangan Afnan pada menit ketiga mengubah skor menjadi 1-0 dan bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, BSA coba menekan balik. Fitra Ridwan Salam , Yusrifal, Safrizani, Jalwandi, Fahrizal Dillah bekerja sama untuk mendobrak kubul Al Manar. Tapi pertahanan Al Manar sangat kokoh sehingga tak mampu ditembus BSA.

Sebaliknya, serangan Al Manar United semakin padu. Muksal dan Agus terus menggempur pertahanan lawan. Pada menit 64, Agus menjebol gawang Blang Cut dan menggadakan kemenangan Al Manar. Gol itu menutup kemenangan Al Manar 2-0 dan tak berubah hingga laga berakhir.

 

Syahrul Ramadhan, Coach Al Manar United bersyukur atas kemenangan ini, menurutnya performa anak asuhnya dibangun karena semangat kebersamaan dan dukungan para supporter.

” Alhamdulillah, kita memperoleh hasil terbaik dilaga road to semifinal ini, ini luar biasa, karena mengingat keseblasan BSA diperkuat oleh beberapa pemain Liga, dengan semangat Al Manar berhasil membuahkan kemenangan.” ujarnya.

Al Manar United FC ini merupakan klub baru yang dibentuk pada tahun 2015 oleh Ust. Syahrul Ramadhan, yang tak lain adalah pelatih tim sepak bola santri Al Manar yang tergabung dalam PORSA. Para skuad Al Manar United FC ini didominasi oleh alumni-alumni Pesantren Modern Al Manar sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here