BSM Mengalirkan Berkah Salurkan Bantuan Pembangunan Mesjid Pesantren Al Manar

0
96

AlManarNews.ID – Melalui program BSM Mengalirkan Berkah (BMB), Bank Syariah Mandiri (BSM) Kantor Cabang Ulee Kareng menyerahkan dana bantuan Sejumlah Rp. 4000.000 untuk pembangunan Mesjid Haji Abdul Wahab Pesantren Modern Al Manar. Bantuan tersebut diterima langsung oleh pimpinan pesantren, Tgk. Ikhram M. Amin, M.Pd, pada Jum’at, (4/12/2020) di halaman masjid tersebut yang turut disaksikan oleh santri.

Pimpinan Pesantren Modern Al Manar menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Bank Syariah Mandiri yang ikut berkontribusi dalam pembangunan Mesjid Haji Abdul Wahab Pesantren Modern Al Manar.

Menurutnya, BSM merupakan salah satu mitra pesantren, tabungan keuangan pesantren sebahagian besarnya disimpan di bank tersebut. Selain itu penyaluran gaji pengurus dan guru serta tabungan santri.

“Terima kasih Bank Syariah Mandiri, yang ikut berkontribusi dalam pembangunan masjid kami, semoga ini menjadi jalinan ukhuwah sebagai mitra pesantren, dan tahun depan pihak pesantren juga berharap pihak BSM bisa menempatkan salah satu mesin ATMnya di lokasi pesantren, untuk kemudahan transaksi dewan guru maupun wali santri” Ujarnya.

 

Bantuan tersebut merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bentuk program “BSM mengalirkan berkah.”

Program BSM Mengalirkan Berkah merupakan kegiatan charity berupa penyaluran dana zakat melalui berbagai kegiatan yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan di lingkungan sekitar. Kegiatan tersebut sejalan dengan salah satu misi BSM, yakni meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan.

Implementasi program ini sendiri melibatkan berbagai pihak dengan memberdayakan mesjid sebagai mitra kerja Bank Syariah Mandiri dalam penyaluran bantuan program.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here