Pesantren Al Manar Akan Gelar Lomba Antar Sekolah, Ini Cara Daftarnya

0
499

AlManarNews.ID | Pesantren Modern Al Manar  kembali akan menggelar lomba antar sekolah Al Manar Extalent II tingkat SD/MI/Sederajat yang dijadwalkan mulai 29 September – 2 Oktober 2018 di kampus setempat Desa Lampermai Kecamatan Krueng Barona Jaya Aceh Besar.

Ketua Panitia Pelaksana, Ust. Safrijal Ahmad kepada AlManarNews.ID, Rabu (12/9) mengatakan bahwa perlombaan ini antar sekolah SD/MI/Sederajat yang mempelombakan sebanyak 8 cabang lomba, diantaranya ; Sepak Bola, Pidato Bahasa Indonesia, Tahfizh 1 Juz, Cerdas Cermat, Menggambar, Berhitung Cepat, Rangking 1 dan Tilawatil Qur’an.

“ Ini merupakan tahun kedua kita menggelar lomba Al Manar Extalent ini, tahun ini kita fokus untuk tingkat sekolah dasar saja, dan penutupan kegiatan ini aka nada pentas seni nantinya “ ujarnya putra Gayo Lues ini.

“untuk pendaftaran sudah mulai kita buka, mulai tanggal 1 September yang lalu hingga 25 September nantinya, untuk syaratnya bisa dibaca di website pesantren www.almanar.ponpes.id atau bisa menghubungi nomor 0853 7238 6895, 0813 6093 5891 info lebih lanjut” lanjutnya

“Kami berharap setiap sekolah yang ada di Banda Aceh/Aceh Besar dapat berpartispasi dalam kegiatan ini, untuk menumbuhkan daya saing antar siswa dan sekolah “ Tutupnya.

Pimpinan Pesantren, Tgk. Ikhram M. Amin, M.Pd berharap dengan adanya lomba ini dapat menjadi wadah bina ukhuwah antar sekolah, dapat menumbuhkankembangkan minat anak-anak dalam bidang ektrakurikuler dan bakat para siswa.

“ ini merupakan kegiatan tahunan pesantren yang baru kita luncurkan setahun yang lalu, dan tahun ini juga akan laksanakan pentas seni santri sebagai rentetan acara penutupan kegiatan Al Manar Extalent II ini”ujarnya.

ini cuplikan video Al Manar Extalent tahun lalu :

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here